--oo00[]00oo--
ALL TEAM REVIEW

Ide mendirikan KLUBDISKON ini didasari pada sebuah pengalaman ketika ia memiliki sebuah Member Card dari sebuah perusahaan leasing sepeda motor. Dari Member Card tersebut sebetulnya dia –dan pemilik Member Card lainnya- memiliki kesempatan berbelanja dengan diskon-diskon menarik di beberapa tempat. Namun sayangnya tempat-tempat yang bekerjasama dengan perusahaan leasing tersebut tidak merata di semua daerah. Hanya terbatas di kota-kota besar saja.
Kemudian dia berpikir “bagaimana jika ada sebuah kelompok yang seperti ini tetapi hanya dengan konten lokal?” Artinya, pemilik kartu anggota dan tempat-tempat yang bekerjasama tersebut adalah berada di kota yang sama. Maka benefit diskon yang didapatkan oleh Member tentunya akan lebih terasa.
Maka dibuatlah konsep tentang KLUBDISKON ini dan selama lebih dari dua tahun dia melakukan riset, interview, updating konsep dan mencari masukan dari sana-sini. Hingga pada akhirnya KLUBDISKON ini berhasil dilaunching.
Kini dia bertindak sebagai General Manager di KLUBDISKON yang bertanggungjawab terhadap keseluruhan kegiatan KLUBDISKON.
____________________________________________________________________________

Selain tertarik di dunia entrepreneur, dia juga seorang pemusik. Pemain keyboard di sebuah band ini masih sering diundang tampil di beberapa café dan food court di Wonosobo. Pria dengan satu anak ini terbilang cukup ramah dan memiliki jaringan pertemanan yang sangat luas dari berbagai kalangan. Baik kalangan anak muda, budayawan maupun politisi dan tokoh agama di kota kecil Wonosobo.
Kini dia adalah Manager HRD di KLUBDISKON. Mantan Supervisor di perusahaan Telekomunikasi ini adalah orang kedua yang dilempari ide oleh Triyanto, yang kemudian tertarik untuk bergabung dan kini dia bertanggungjawab terhadap beberapa hal yang terkait dengan SDM dan kepegawaian.
___________________________________________________________________________

Kini dia bertanggungjawab terhadap penjualan Member Card KLUBDISKON. Dengan beberapa Supervisor di bawahnya, kini dia fokus untuk meningkatkan jumlah Member KLUBDISKON sesuai target yang sudah disepakati bersama.
___________________________________________________________________________

Kini, pria yang memiliki koneksi dengan banyak kalangan ini bertanggungjawab mengenai promosi dan marketing. Dia adalah Manager Marketing and Comunication (Marcom) KLUBDISKON. Bertanggungjawab terhadap promosi, even baik online maupun offline, onair maupun offair. Serta bertanggungjawab terhadap pertumbuhan jumlah Merchant.
Selain sebagai Manager Marcom, pria ini juga disibukkan dengan tanggungjawabnya sebagai Manager di Omah Narsis, sebuah Coffee Shop di Wonosobo.
____________________________________________________________________________

Pekerjaannya sebagai Manager Sales Support didukung oleh timnya di bagian produksi dan logistic serta bagian Administrasi. Mereka bertanggungjawab terhadap berbagai hal yang dibutuhkan oleh semua tim terutama tim Sales.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar